Kamis, 30 April 2015

Jerawat dan jerawat pengobatan rumah

Baking soda adalah cara alami menghilangkan ketombe senyawa kimia yang disebut natrium bikarbonat. Hal ini baik-baik saja bubuk kristal ditemukan hampir di setiap dapur dan digunakan untuk ragi item makanan seperti kue.

Bawang putih telah berhasil digunakan untuk mengobati jerawat. Gosok dengan baku bawang putih beberapa kali sehari. Bawang putih diketahui telah disembuhkan terberat masalah jerawat. Penggunaan eksternal bawang putih membantu untuk membersihkan kulit dari bintik-bintik, jerawat dan bisul. Jerawat lebih lanjut dapat disembuhkan dengan makan tiga biji bawang putih mentah sekali sehari selama satu bulan. Ini memurnikan aliran darah dan memastikan pembersihan dasar darah menjaga jerawat pergi.

Fenugreek adalah obat lain yang berguna untuk jerawat. Sebuah pasta yang terbuat dari daun sayuran ini, diterapkan di wajah setiap malam sebelum tidur dan dicuci dengan air hangat di pagi hari, mencegah jerawat dan komedo.

Selama satu minggu awal diet 'semua-buah', enema hangat-air harus diminum setiap hari untuk membersihkan perut. Hot anjuran harus diterapkan secara lokal untuk membuka pori-pori dan untuk membawa keluar masalah sampah. Bagian yang terkena kemudian harus dibilas dengan air dingin.

Periksa label untuk mengetahui apakah makeup adalah air-atau berbasis minyak. Jika label tidak jelas, menggunakan pedoman ini: Jika memisahkan ke dalam air dan bubuk ketika meninggalkan duduk terganggu untuk sementara waktu, itu berbasis air, dan jika tetap dicampur, mengandung minyak.

Membuat mandi air hangat dengan rebus jelatang dan rosemary untuk mengurangi jerawat.

Terapkan jumlah yang sama dari jus lemon dan air mawar dengan bola kapas, biarkan selama setengah jam dan mencuci. Ulangi selama 15-20 hari.

Gosok jerawat dengan siung bawang putih beberapa kali sehari.

Cuci wajah dengan pasta alpukat dicampur dengan air.

Take1 sendok makan gula merah dan 2 sendok makan gula putih basah wajah sedikit dan gosok.

Untuk bekas jerawat: Campurkan 1 sendok makan krim asam (0% lemak untuk wajah berminyak), 1 sendok makan yogurt, 1 sendok makan oatmeal dan menggiling 3-4 tetes jus lemon. Oleskan pada wajah, biarkan selama 10 menit dan bersihkan.

Blend 1 apel dikupas dengan 1 sendok makan madu, setengah mentimun dan 1 sendok makan yogurt (menggunakan blender). Oleskan pada wajah, biarkan selama 20 menit dan cuci dengan air hangat.

Masukan pasta gigi pada jerawat Anda sebelum Anda pergi tidur, harus membantu mengurangi pembengkakan semalam. Pastikan itu adalah pasta tidak gel. Setiap merek harus dilakukan.

Tempat Strawberry daun pada jerawat, alkalinitas membantu mengurangi pembengkakan.

Cuci wajah Anda dua kali sehari dalam air asin hangat. Ini harus meninggalkan minyak wajah Anda bebas tanpa memperparah jerawat seperti sabun.

Penulis Bio - Sander Bel menulis artikel untuk gaya rambut panjang. Dia juga menulis untuk jerawat rumah obat dan makeup tips.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar