Selasa, 21 April 2015

Delapan Tips menuju Senyum Sehat

1. Sikat setiap hari, setidaknya cara membuat bibir merah dua kali sehari. Hal ini mungkin tampak seperti akal sehat, tetapi bisa sulit untuk lakukan untuk beberapa. Beberapa tahun yang lalu saya adalah seorang pria sekali sehari, tetapi kebiasaan seperti tidak melakukan apa pun untuk kesehatan mulut saya (dan mungkin tidak untuk napas, baik, meskipun untungnya tidak ada yang pernah berkomentar tentang itu). Pastikan untuk menyikat tidak hanya bagian atas gigi Anda, tetapi sepanjang garis gusi saat meliput bagian depan dan sisi belakang gigi (plak suka bersembunyi di daerah-daerah di mana karet memenuhi gigi). Akhirnya, sikat untuk setidaknya tiga menit selama setiap sesi.

2. gigi Floss setiap hari, setidaknya sekali sehari. Mungkin kedua hanya untuk diet, ini tampaknya menjadi yang paling kebiasaan yang baik banyak orang berjuang untuk membangun dan mempertahankan. Namun, memaksa diri untuk benang agama pada akhirnya akan memenangkan pertarungan membentuk kebiasaan. Rasa sakit di gusi saya (saya tidak pernah dibersihkan dengan benang konsisten) pergi dalam waktu sekitar dua minggu awal saya untuk benang setiap hari. Dokter gigi lama saya juga mengatakan kepada saya bahwa beberapa orang mendapatkan menyikat gigi dan flossing bosan, jadi jika ini adalah Anda, pertimbangkan mengikuti saran dan menyalakan TV untuk melewatkan waktu saat Anda merawat gigi Anda.

3. Gunakan teknik yang baik ketika Anda benang. Jangan masukkan benang lurus ke bawah ke garis gusi. Sebaliknya, menjalankan benang sepanjang kedua sisi di mana karet memenuhi setiap gigi sehingga Anda membersihkan kedua sisi setiap gigi. Jangan berasumsi bahwa satu pass cukup, baik. Floss setiap bagian sebanyak yang dibutuhkan sampai benang keluar bebas dari bahan plak kabur tampak. Ingat: flossing bisa melukai sedikit pada awalnya dan gusi Anda mungkin akan berdarah jika Anda belum melakukannya dalam beberapa saat, tetapi ketidaknyamanan dan darah akan hilang setelah waktu yang relatif singkat flossing konsisten.

4. Gunakan pasta gigi anti-rongga hanya dua kali per hari. Ternyata ada bisa terlalu banyak hal yang baik, bahkan dalam dunia kesehatan mulut. Bahan kimia dalam pasta gigi yang melindungi gigi dan gusi yang baik dalam dosis kecil, tetapi menggunakan pasta gigi lebih dari dua kali per hari bisa terlalu keras pada gigi Anda dan dengan demikian benar-benar meninggalkan mereka terkena penyakit mulut. Jika Anda menyikat lebih dari dua kali per hari, hanya menggunakan sikat dan air selama brushings ekstra Anda.

5. Jauhi gula dan karbohidrat olahan. Karbohidrat olahan adalah karbohidrat yang memiliki serat dilucuti dari mereka. Makanan yang mengandung gula dan karbohidrat olahan termasuk tepung putih, kue, donat, permen, keripik kentang, soda, jus buah, dan bahkan buah-buahan kaleng dan sayuran. Jika memungkinkan, menempel ngemil pada hal-hal yang terbuat dari 100% tepung gandum dan buah-buahan segar dan sayuran. Makanan yang mengandung semua terlalu umum sirup jagung fruktosa tinggi dan kebanyakan pengawet yang digunakan dalam makanan kaleng berkontribusi terhadap kerusakan gigi. Bagi Anda yang suka mengunyah permen karet, pertimbangkan untuk menggunakan karet dipermanis dengan Xylitol, pengganti gula alami yang telah terbukti menurunkan munculnya kerusakan gigi baru.

Saya telah menemukan bahwa membaca bahan-bahan dengan hati-hati untuk makanan yang saya anggap membeli, serta menjaga hanya sehat / makanan alami ditebar di dapur, adalah alat terbaik dalam pencarian saya untuk makan sehat dan menghindari godaan untuk memanjakan.

6. Minum air atau bilas. Bahkan jika Anda tidak pergi mencari godaan, kadang-kadang menemukan Anda. Jika tempat kerja Anda adalah sesuatu seperti saya, rekan kerja bermaksud baik membawa makanan ringan dan junk food untuk berbagi dengan rekan-rekan mereka dari waktu ke waktu. Bagi mereka kesempatan ketika Anda hanya tidak ingin mengatakan tidak untuk ini memperlakukan sehat, ingatlah baik menyikat gigi, berkumur mulut Anda dengan air, dan / atau minum segelas air setelah memanjakan Anda. Mulut yang tinggal bakteri makan dari karbohidrat olahan dan gula yang tersisa di mulut Anda setelah ngemil dan akan membuat karies gigi (gigi berlubang) jika dibiarkan tidak terganggu.

7. Bernapas dengan mulut tertutup. Ternyata mulut kering juga menciptakan lingkungan yang ramah bagi karies gigi. Jadilah sadar pernapasan Anda dan jika mungkin napas masuk dan keluar dari hidung Anda untuk mencegah kekeringan mulut Anda. Jika Anda aktif dan tidak bisa tidak bernapas melalui mulut selama latihan sangat melelahkan, pastikan untuk hidrat (dengan air, bukan olahraga manis minuman atau minuman energi!) Secara konsisten dan cukup baik selama dan setelah latihan.

8. Akhirnya, mendapatkan gigi Anda dibersihkan secara profesional sebanyak mungkin. Bagi Anda dengan asuransi gigi dan / atau yang mampu melakukannya, jadwal pembersihan Anda! Kebanyakan asuransi memungkinkan untuk dua pembersihan gratis per tahun; Namun, beberapa memungkinkan hingga sebanyak empat. Komposisi air liur setiap orang dan tingkat keasaman sedikit berbeda, sehingga beberapa orang mungkin memerlukan lebih banyak kunjungan gigi daripada yang lain untuk menjaga kesehatan mulut yang optimal.

Saya telah menemukan bahwa menerapkan kebiasaan di atas memiliki implikasi positif dalam hidup saya di luar kesehatan mulut yang baik dan tagihan perawatan gigi yang lebih rendah. Secara fisik, saya makan sehat, minum lebih banyak air, dan saya lebih sadar apa zat yang saya masukkan ke dalam tubuh saya. Secara mental, saya telah menunjukkan diri sendiri bahwa saya bisa membuat dan menempel kebiasaan positif (seperti flossing), dan ini pada gilirannya membuat saya lebih mungkin dan percaya diri untuk positif membentuk hidup saya dengan cara lain. Saya benar-benar percaya bahwa makan sehat dan merawat gigi seseorang dapat dicapai oleh siapa saja melalui menerapkan serangkaian langkah-langkah kecil dikelola dalam rutinitas sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar