Selasa, 21 April 2015

Elektronik Kesehatan Bisa Membantu Penyalahgunaan Menekan Domestik

Grafik pasien, bantalan resep, tumpukan cara alami membuat bibir merah Jenga-esque folder, dan clipboard logam abad terakhir. Kita sekarang di era penelitian sel induk, gen-splicing, dan CAT scan. Catatan tulisan tangan dan pencatatan merasa retro dan eco-mahal. Kesehatan tahunan di Amerika Serikat biaya sekitar $ 2 triliun atau lebih dari $ 6.600 per pria, wanita dan anak-anak di negara itu, menurut Time dan CNN. Tidak hanya perampingan industri perawatan kesehatan merasa teknologi jelas, tetapi bisa menghemat sekitar $ 300 miliar per tahun, menurut koordinator nasional untuk teknologi informasi kesehatan di bawah pemerintahan terakhir.

Konsensus menyeluruh dengan catatan kesehatan elektronik adalah bahwa kita harus pergi tanpa kertas, yang menghubungkan rumah sakit, kantor dokter dan klinik melalui jaringan digital interaktif yang memungkinkan sejarah medis, hasil tes dan data lainnya secara digital ditransmisikan di mana saja dan membantu untuk menghilangkan kesalahan medis, biaya tenaga kerja dan kekacauan umum yang disebabkan oleh dokumen. Ada lebih banyak manfaat kepada catatan kesehatan elektronik dari kurang kekacauan, temuan berkas lebih cepat, dan lebih banyak waktu bagi pasien. Model prediksi yang memanfaatkan catatan kesehatan elektronik dapat membantu dokter mendiagnosa kekerasan dalam rumah tangga "10-30 bulan sebelumnya dengan menyoroti pola halus yang mudah ketinggalan," menurut sebuah studi dari Rumah Sakit Anak Boston.

Dalam studi tersebut, para peneliti di Rumah Sakit Anak menganalisis enam tahun klaim asuransi untuk kunjungan ruang gawat darurat dan rawat inap lebih dari setengah juta pasien di atas usia 18 tahun Semua pasien telah mencatat kunjungan selama periode waktu minimal empat tahun, dan hanya 1-3 persen memiliki penyalahgunaan diagnosis pada catatan.

"Dengan menggunakan data dari dua pertiga dari pasien, sebuah model komputer dilatih untuk membedakan orang-orang yang akhirnya menerima diagnosis pelecehan dari mereka yang tidak, hanya berdasarkan sejarah mereka kunjungan. Variabel yang berhubungan dengan penyalahgunaan (seperti jumlah yang lebih tinggi dari kunjungan tahunan, diagnosis kesehatan mental, dan kunjungan cedera) yang digunakan untuk membuat model prediktif, yang diuji pada ketiga sisa pasien, "menurut pernyataan dari rumah sakit. Studi ini dipublikasikan secara online September 29 di British Medical Journal, dan didanai oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit dan Perpustakaan Nasional of Medicine.

Kekerasan dalam rumah tangga menyumbang setengah dari semua pembunuhan perempuan setiap tahun, dan merupakan penyebab paling umum dari cedera non-fatal bagi perempuan, menurut pernyataan oleh rumah sakit. Kebanyakan pasien yang mencari pengobatan untuk luka dalam situasi ini biasanya menghadapi dokter untuk rata-rata 10 menit, yang tidak cukup waktu untuk meninjau dan menginterpretasikan informasi dari beberapa kunjungan selama bertahun-tahun dengan hati-hati. Catatan kesehatan elektronik memberikan jaring pengaman tambahan yang dapat membantu meminimalkan kemungkinan bahwa seorang pasien berisiko tinggi slip melalui celah-celah.

E-orthopaedi sistem elektronik catatan medis 2006, 2007 dan 2008 CCHIT Bersertifikat dan dirancang oleh dokter yang bertujuan untuk meningkatkan perawatan, mengurangi kesalahan dan menyederhanakan bisnis sehingga waktu yang dihabiskan dengan pasien adalah waktu ditagih dan dikodekan dengan benar. Fitur-fiturnya bekerja dengan staf untuk membuat transisi ke sistem rekam medis elektronik sehalus mungkin. Dengan e-orthopaedi, praktek medis dapat mengunjungi, kode, dan tagihan dengan satu aplikasi. Jika fasilitas Anda mencari untuk menerapkan sistem rekam medis elektronik, tidak terlihat lagi dari e-orthopaedi untuk kuat, hemat biaya sistem EHR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar