Senin, 15 Februari 2016

Asuransi Kesehatan Florida - Kesehatan dan kesejahteraan Pengobatan dan Pendidikan Rekonsiliasi Act of 2010

The sepanjangjual lingerie murah  keseluruhan {kesehatan dan kesejahteraan | kesehatan | kesehatan terkait | kesehatan dan kebugaran | kesehatan} dari klien sangat {tergantung pada | akan tergantung pada | bergantung pada | mungkin | mengandalkan} aksesibilitas untuk kesejahteraan {pengobatan | memperlakukan | perawatan medis | obat | pendekatan}. Dr Miller juga mengatakan agak {diperlukan untuk | untuk | diperlukan untuk | dapat | bagi Anda untuk} meluruskan sistem, dan Florida pengobatan kesehatan mandat {satu | tertentu | satunya a | spesifik | satu} penting untuk melakukan {bahwa | ini | itu | yang ahli negara | yang ahli mengklaim}.


Miller memandang mandat sebagai saat ini sedang {penting untuk | diperlukan | penting untuk | penting bagi | diperlukan untuk} berhenti "benar-benar gratis riding" hanya di mana orang-orang yang tidak bisa mengelola Fl kebijakan asuransi kesehatan cakupan, {atau bahkan | mungkin | juga | juga | serta} ini yang dapat dan memilih untuk orang lain membayar untuk perawatan mereka, menghentikan pergeseran {tag harga | biaya tinggi | biaya} pengobatan kesehatan mereka secara keseluruhan untuk individu lain. Tunggakan biaya medis profesional kadang-kadang dikurangi dengan menaikkan biaya {bagi mereka yang | jika Anda | bagi mereka | semacam ini | bagi orang-orang yang} diasuransikan. Ketika asuransi membayar tarif lebih tinggi, mereka melewati kenaikan dalam pengeluaran kembali ke pemegang polis {dalam bentuk | ditawarkan sebagai | dengan cara | terdiri dari | melalui} tarif yang lebih besar. Ini lingkaran setan dan jelas tak berujung, tapi menyebar {harga | harga | berdasarkan | yang | tergantung} sama di masyarakat {mungkin mungkin | mungkin saja | dapat berpotensi | akan dapat | bisa mungkin} menjadi satu-satunya {cara untuk | dapat | metode untuk | untuk | solusi untuk} dukungan. Ini bagaimana {semua lainnya | semua | tambahan | semua lainnya | semua} bangsa mapan {terlibat dalam | masuk | datang ke | memiliki | membuat waktu untuk} itu.


Melihat bahwa {ingin | berkeinginan untuk | mencari | putus asa untuk | mencoba} menampik bahwa orang-orang yang tidak dapat {menemukan uang untuk | mampu untuk membayar | membayar | mengelola | mengatur untuk membayar} untuk melihat {dokter | dokter } untuk terjangkau-nilai kesimpulan pengobatan pencegahan di rumah darurat untuk {paling | salah satu yang paling | dasarnya paling | mungkin adalah bentuk paling} yang sangat murah dari kesehatan dan perawatan kebugaran belum bekerja selama bertahun-tahun, profesional medis {hanya mungkin | bisa} memiliki {tingkat | kuantitas | nilai | daerah | Volume}. Dalam laporan oleh Kantor Kesehatan dan Sumber Daya Manusia, terkompensasi {kesehatan dan kesejahteraan | kesejahteraan | kesehatan secara keseluruhan | kesehatan | kesehatan} pengobatan di AS adalah {sampai | sekitar | signifikan sebagai | substansial sebagai | sebanyak} tentang $ 73 miliar yang telah {mengakibatkan | diproduksi | berakhir di | dihasilkan | menyimpulkan dalam} tahunan $ 1, 000 dorongan dalam {polis asuransi | rencana perlindungan | asuransi | strategi | polis asuransi auto} tarif. Miller menjelaskan bahwa mandat dapat memotong {menuruni | ke | untuk | sepanjang | atas} tahap pengolahan terkompensasi dan menurunkan melewati harga {kepada mereka | individu} orang dari kami belanja untuk cakupan kesehatan FL.


Florida Wellbeing {kebijakan Asuransi | Coverage | Rencana | Pedoman | kebijakan nsurance Medis} Pergi Untuk {The united states | Negara ini | Negara | The united states | besar kami} Pengadilan Negeri


Hakim Roger Vinson dari {negara-negara Amerika | Utara amerika | bisnis Bantuan | negara-negara Amerika | Amerika Utara} Pengadilan Negeri {untuk | untuk itu | untuk Anda} Distrik Utara Florida memerintah {bahwa | bagaimana} mandat untuk mendapatkan asuransi kesehatan kebijakan adalah "intrusi tidak beralasan" ke dalam pilihan dibangun {oleh | bersama dengan | dari | sebenarnya | yang partikular} orang, jadi {mengapa | kekuatan |? alasan mengapa | makanan |} dokter menyatakan itu adalah { dibenarkan | dirasionalisasi | divalidasi | dijamin | diungkapkan}?


Menimbang bahwa pengadilan ingin menjadi konstitusionalitas mandat, mengapa tidak melihat sekilas pada Amandemen {delapan | enam | tujuh | 8 | 7}. Di antara awalnya sepuluh amandemen, biasanya disebut RUU hak hukum, Amandemen Kedelapan mengatakan, "Terlalu banyak jaminan tidak akan diperlukan, atau denda berlebihan dikenakan, atau hukuman yang kejam dan tidak biasa ditimbulkan." Apa yang mendapat {hubungannya dengan | berhubungan dengan | tentang | tentang | tentang} kesehatan dan pengobatan kesejahteraan atau {kesehatan dan kesejahteraan | kesehatan dan kesejahteraan | kesejahteraan | kesehatan | kesehatan} polis asuransi?


PR mengungkapkan {dalam | yang partikular | akhirnya | dari | sebagai} American Journal of Public Kesejahteraan memperkirakan bahwa 45.000 orang meninggal prematur setiap tahun kalender {di Amerika Serikat | di negara ini | seluruh negeri | dalam | dalam yang} terutama karena {mereka tidak memiliki | mereka tidak memiliki} asuransi kesehatan. {Dr | Hasilkan | Ahli | Dokter | Dr.}. David Himmelstein adalah seorang profesor {obat | obat | obat} di Harvard Medical College dan {satu | satu | Anda | sebuah kesatuan | hanya satu} studi {penulis | pencipta studi ini | penulis berpengalaman | novelis | situs pemasar}. Dia menyatakan tidak mendapatkan kesehatan dan kesejahteraan rencana asuransi, "menunjukkan Anda berada di kemungkinan fana." Bagaimana banyak meninggal karena tidak adanya asuransi kesehatan Florida?


Para peneliti {menyimpulkan bahwa | menduga bahwa | ditentukan bahwa | pikir} tidak ada kesehatan dan kebijakan asuransi kesejahteraan setara dengan hukuman dana berikut menyelidiki survei kesehatan pemerintah dari {banyak lebih dari | sekitar | tentang | atas apa | lebih dari} sembilan, 000 individu {melibatkan | antara | antara | dalam | tentang} usia 17 dan 64. pada awalnya, mereka meninjau informasi survei 1986-1994 dan setelah itu diikuti {dengan | mengembangkan | di atas | di atas | melacak} survei dari tahun 1994 dengan cara 2000. Info menemukan bahwa {U | Ough | Anda | Oughout} .S. warga yang asuransi kesehatan tidak adanya, penjahat tidak dihukum, memiliki probabilitas empat puluh% lebih besar untuk meninggal dibandingkan konsumen {yang memiliki | telah mendapat | di mana memiliki | yang udah | yang} cakupan asuransi kesehatan dan kebugaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar