Senin, 25 Agustus 2014

  Cara Memakai Lingerie Sexy

Lingerie seksi mungkin menjadi prospek yang menakutkan. Anda mungkin berpikir apakah ada yang benar-benar memakai lingerie seperti ini karena ada partner? Yah jawabannya adalah lingerie seksi dan bikini seksi tidak hanya untuk pasangan Anda itu untuk Anda juga. Jika Anda terlihat baik Anda merasa besar, dan itu bukan tentang mengenakan pakaian paling berani ini tentang berpakaian untuk menonjolkan bit terbaik dari sosok Anda dan merasa cukup percaya diri untuk menunjukkan mereka. Ketika mempertimbangkan apa yang akan dipakai ada banyak pilihan untuk memilih dari untuk memastikan Anda tampak hebat dalam satu set yang fantastis lingerie seksi. Anda tidak perlu menjadi sama seperti orang lain ketika memilih beberapa lingerie seksi Anda dapat pergi untuk sesuatu yang menonjolkan sosok Anda sendiri. Hal utama yang harus disadari adalah bidang apa yang ingin Anda meningkatkan dan yang Anda ingin menyembunyikan dan bekerja aspek-aspek yang terbaik dari keuntungan Anda. Ada banyak cara untuk mengenakan lingerie seksi:

1: Lingerie Set khas lingerie set hanya cantik. Kebanyakan pria menikmati wanita di kaus kaki dan sabuk suspender. Ia mengirimkan ada berdenyut darah di pikiran memiliki begitu banyak hal untuk membatalkan dan yang pasti lingerie imbang pokok. Sebuah lingerie set lengkap terdiri dari bra cantik mungkin sesuatu renda tapi pasti berbeda dengan bra t-shirt normal Anda, sepasang celana Perancis atau thong dan suspender belt. Item ini semua bisa cocok atau mereka dapat berbeda tergantung pada gaya Anda sendiri. Kami pribadi seperti set cocok. Memasangkan dengan sepasang stoking yang telanjang atau hitam dan Anda siap untuk wow.

2: The Basque atau Corset Ketika Anda memikirkan lingerie seksi hal pertama yang Anda pikirkan adalah basque atau korset. Sebuah korset basque atau item khusus yang Anda bersembunyi di lemari pakaian Anda untuk acara-acara khusus meskipun tidak banyak orang yang cukup berani untuk memakainya. Sebuah korset besar harus banyak hal. Indah dibuat, dicampur dengan benar dan memiliki sedikit renda atau rewel. Setelah semua itu acara khusus Anda memakai. Itu harus berkelas sehingga berarti jangan berlebihan dengan aksesoris. Biarkan basque atau korset yang bicara. Sepasang terus up hitam telanjang atau cukup untuk menambah dengan itu dan pencocokan saja singkat atau thong.

3: Santai tapi Sexy Lingerie Set Pilihan ini sangat mudah untuk mencapai dan selalu bekerja. Anda hanya harus terlihat santai, itu berarti bra t-shirt yang sedikit melihat melalui tanpa semua ribut-ribut kabel dan padding dan sepasang cocok atau ketidakcocokan celana kuncinya adalah untuk terlihat santai dan lucu jadi jika celana Anda memiliki ruffle kecil semua yang lebih baik. Tidak ada aksesoris yang diperlukan untuk ini terlihat hanya kusut tidur rambut kepala karena tidak ada yang bisa menolak itu terlihat riang. Red Lingerie The lingerie set merah selalu memiliki konotasi dari seorang wanita merah. Warna merah melambangkan cinta, nafsu dan amarah tiga emosi yang sangat kuat dan mungkin itu untuk alasan ini bahwa lingerie merah menarik begitu banyak perhatian.

Bayangan yang sempurna dari merah tergantung pada warna kulit Anda, yang lebih ringan kepala warna kulit Anda terhadap warna anggur dan merah gelap, semakin gelap warna kulit Anda lebih cerah merah Anda bisa memakai. Warna-warna seperti merah ceri terlihat bagus pada kulit gelap. Sexy Shapewear Sexy dan shapewear tidak selalu dua kata yang akan disatukan, tetapi ada item besar di pasar sekarang yang menyedot Anda, di semua tempat yang tepat dan mendorong Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Shapewear sempurna jika Anda lebih suka tidak menunjukkan perut Anda tapi masih terlihat bagus. Pergi untuk sesuatu yang berenda atau mungkin korset retro, tampilan vintage yang sangat dalam mode dan yang berlaku untuk pakaian Anda juga. Anda bisa menjadi sirene layar di rumah Anda sendiri. Ketegangan selang dapat menarik terjangkau, elastis garter belt ke bawah, menjadi kecewa, lebih tinggi dari lingerie nilon. Anda akan tampaknya ingin mencoba pada sejumlah total dan memiliki efek korset pada tubuh Anda. o!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar